Trending Topic
PasarPolis

4 Mar 2015


Menurut perusahaan konsultan global, Accenture, tahun 2013 ada lebih dari 60% asuransi kendaraan yang dibeli oleh masyarakat di Inggris melalui e-commerce channel. Jalur ini dipilih karena mampu memberikan kenyamanan dan efisiensi waktu untuk membandingkan berbagai fasilitas asuransi yang termurah.

Sedangkan di Indonesia tampaknya kesadaran akan proteksi kesehatan dan aset pribadi masih terbilang rendah. Diketahui sekitar 80% dari 240 juta penduduk Indonesia yang berusia 28 tahun keatas belum terlindungi dengan asuransi.

Oleh karena itu, Pasarpolis.com secara resmi memperkenalkan portal e-commerce yang menyediakan beragam produk asuransi bagi masyarakat Indonesia yang sesuai kebutuhan, mudah didapatkan, terjangkau, aman dan terbuka. Mulai dari produk asuransi jiwa, kesehatan, properti, kendaraan dan kecelakaan diri yang dilindungi oleh Undang-undang Perlindungan Konsumen yang disahkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tersedia di portal e-commerce yang baru mulai beroperasi sejak Februari 2015 ini.

“Kami bekerjasama dengan sejumlah perusahaan asuransi terpercaya. Disini masyarakat dapat dengan mudah membandingkan satu per satu keunggulan produk asuransi sebelum memilih mana yang yang diinginkan. Tercatat sejak Februari lalu sudah ada sekitar 200 transaksi, dimana asuransi kendaraan, properti dan kesehatan yang paling banyak peminatnya,” jelas Cleosent Randing, founder, PT.PasarPolis Indonesia.

Dalam 5 tahun kedepan, diprediksi bisnis e-commerce Indonesia akan terus berkembang. Pasarpolis.com pun siap bersaing melalui penerapan strategi bisnis yang jitu, yaitu melalui digital marketing, google display network. “Kami melakukan invetasi sebesar 1 juta dolar untuk menjalankan strategi digital marketing, lalu beriklan di saat yang tepat, membangun jaringan teknologi yang kuat serta dukungan dari tim yang andal.(Woro Hartari Trianti)




 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.