Shopping List
Pasar Flohmak

29 Jul 2011

Anda menantikan shopping barang-barang garage sale? Datang saja ke kawasan Granada Square, BSD City Sektor 12. Bisa dipastikan, setiap Sabtu-Minggu digelar ‘garage sale’. Pasar yang berawal tahun 2007 silam ini dikenal orang setempat dengan sebutan Pasar Flohmak. Kebanyakan menjual barang-barang second hand, sebagian ada pula barang-barang baru kualitas ekspor dan impor.  

Baju-baju bermerek bisa ditemukan di sini, dengan harga Rp10.000 saja! Ada pula aksesori, sepatu, ikat pinggang, syal, jam tangan (mulai harga Rp35.000), tas, dan lainnya. Barang antik, mainan anak, baju anak, alat olahraga, dan alat-alat pembersih rumah tangga juga bisa Anda temukan di sini.

Sebenarnya, yang menyenangkan sekaligus unik dari flea market ini dari pasar-pasar lain adalah tempatnya yang menyatu dengan kompleks ruko modern dan taman. 'Lapak’-nya terbuat dari tenda-tenda modern yang bersih. Lokasi tenda yang berada di kerindangan pohon cemara membuat suasana lebih nyaman dan menyenangkan untuk belanja atau sekadar duduk mengaso di bawah pohon. Jika perut keroncongan, tersedia aneka jajanan lezat di area pasar. Ada mi ayam Bangka, zuppa soup, roti jala, gudeg, bubur ayam, siomay, dan sebagainya. (f)

Alamat: Jl. Kereta Kencana, Ruko Granada Square, Sektor 12, BSD City
Jam buka: Sabtu-Minggu, pukul 08.00-17.00 WIB



 

polling
Pilkada 2017

Pilkada 2017 akan digelar serentak pada tanggal 15 Februari di 101 daerah, 7 provinsi, 18 kota dan 76 kabupaten. Sebelum memberikan suara, yuk, isi polling berikut.

Kota tempat tinggal:
Gender:
Usia:
Pekerjaan:
Pendidikan terakhir:
Dalam setahun terakhir apakah Anda pernah melihat, menonton atau mendengar kampanye calon yang akan ikut pemilihan Kepala Daerah:
Melalui Media kampanye apa yang paling menarik untuk Anda lihat, tonton atau dengar mengenai pemilihan calon pemimpin daerah ( boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Pertimbangan apa saja yang membuat Anda memilih seorang calon pemimpin daerah ( boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Kriteria figur seperti apa yang menjadi pertimbangan Anda untuk memilih seorang calon pemimpin daerah: (boleh pilih lebih dari satu jawaban) :
Secara umum apa yang Anda harapkan dari kinerja calon yang Anda pilih (boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Seberapa besar antusiasme menghadapi PILKADA Feb 2017
Apakah Anda akan menggunakan hak suara Anda dalam PILKADA 2017