Trending Topic
Pabrik Pertama di Indonesia

14 Apr 2014


Untuk memenuhi kebutuhan susu di Tanah Air yang diperkirakan akan terus bertumbuh hingga 2020, produsen susu asal Selandia Baru, Fonterra Brands Indonesia mulai membangun pabrik pertamanya di Indonesia. Ini merupakan investasi terbesar yang dilakukan Fonterra di bidang pembangunan pabrik di kawasan ASEAN dalam satu dekade terakhir.

"Fonterra Brands Manufacturing Indonesia yang berlokasi di Cikarang, akan memudahkan Fonterra memenuhi peningkatan kebutuhan produk susu di Indonesia," papar Pascal De Petrini, Managing Director - Fonterra Asia Pasific, Middle East and Africa (APMEA) dalam peresmian pembangunan pabrik, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Pascal menambahkan bahwa investasi ini membantu perusahaan untuk memenuhi peningkatan kebutuhan susu, memperluas pangsa pasar, dan  meningkatkan kemampuan pengolahan dan pengemasan kami untuk keberlangsungan bisnis jangka panjang.

Di tempat yang sama, Presiden Direktur - Fonterra Brands Indonesia, Paul Richards mengatakan selain investasi finansial, Fonterra Brands Manufacturing Indonesia Cikarang Plant akan membawa standar keahlian dan teknologi Selandia Baru ke Indonesia. Diharapkan pabrik ini akan memberikan kesempatan pelatihan bagi karyawan dengan standar keamanan, kualitas dan operasional kelas dunia.

BLI
FOTO: DOK. FONTERRA BRANDS INDONESIA


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?