Shopping List
Ozon Sehat

3 Jul 2013


Ozon adalah gas antiviral dan antibacterial yang bersifat steril. Christopher Frieddrich Schonbein menjadi orang yang pertama kali menggunakan ozon untuk keperluan medis pada tahun 1840. Sejak itu, ozon dikembangkan di dunia kecantikan, salah satunya sebagai perawatan rambut.

Yang Baru:

Creambath dengan dosis ozon yang terukur dapat membantu menyelesaikan masalah rambut rontok, rapuh, dan kusam. Semprotan gas ozon yang sudah diproses melalui mesin micromist ozon dapat membantu menyerap seluruh nutrisi krim ke dalam pori rambut dan kulit kepala dengan lebih baik. Alat tersebut mengalirkan gas ozon yang sudah diproses terlebih dahulu hingga berupa uap.

Keseluruhan perawatan berlangsung selama 90 menit di mana proses pengaliran uap ozon serupa dengan mesin steamer rambut saat creambath. Baik dilakukan paling tidak seminggu sekali atau ketika beraktivitas di luar ruangan. Hasilnya? Tak hanya akar dan batang rambut menjadi lebih kuat, helaiannya pun terasa lembut dan kulit kepala lebih segar dan sehat.

Dapat ditemukan di: Martha Tilaar Salon & Day Spa



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?