Food Review
Ngopi Ditemani Malaikat

2 Aug 2013

Tampaknya, terjangan Korean wave belum ingin beranjak dari negeri ini. Setelah heboh dengan drama, K-pop hingga pusat perbelanjaan dan resto cepat saji, kini wabah Negeri Ginseng mulai merasuk ke dalam budaya ngopi di tanah air. Kedai kopi waralaba Angel in-us Coffee, salah satu buktinya.

Tak kalah sensasional dengan produk Korea lainnya, kafe dengan gaya interior klasik-modern itu menggemaskan dan cukup mencuri perhatian. Dilengkapi dengan sofa empuk, membuat orang betah berlama-lama di sini. Ornamen angel dipasang di mana-mana, dari gagang pintu sampai gelas dan cangkir, semua berbentuk sayap malaikat berwarna putih.

“Kafe ini berdiri karena terinspirasi dari sebuah drama Korea yang menonjolkan sosok malaikat di dalamnya. Di sana, sudah lama terkenal sebagai tempat nongkrong anak muda,” ujar Kim Sun Ki, General Manager PT.Lotteria Indonesia. Selain di Fatmawati, sebelumnya kafe ini telah hadir di bilangan Kelapa Gading dan Bintaro.

Meski tersedia black coffee (kopi hitam), Caramel Machiato justru jadi jawara di sini. Bisa jadi karena minuman sarat busa susu dan sirop karamel ini lebih akrab dengan lidah orang Indonesia yang doyan manis. Diracik dari biji kopi pilihan asal Sumatra dan Kolombia, membuat rasanya makin nikmat.

Sebagai padanannya, ada tiga pilihan rasa bagel (sejenis roti bertekstur padat) yang siap dicicipi, yakni bagel tawar (plain), bagel tabur wijen, dan bagel rasa bawang. Tersedia pula Strawberry Smoothie sebagai alternatif minuman selain kopi.

BLI

FOTO: DENNIE RAMON

Alamat: Jl. RS Fatmawati No. 15 Komplek Golden Fatmawati, Jakarta Selatan.
Telp
: (021) 75910896.
Jam buka
: 10.00-22.00 WIB (setiap hari).
Harga*)
: Rp20.000-Rp50.000.
Suasana
: Bergaya cozy, ruangan terbagi dua, smoking area dan no smoking area.

*) Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek sebelum bersantap.



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?