Reviews
Negeri Van Oranje

24 Dec 2015

Keterlambatan kereta mempertemukan Wicak (Abimana Aryasatya), Geri (Chicco Jerikho), Banjar (Arifin Putra), Daus (Ge Pamungkas), dan Lintang (Tatjana Saphira), lima anak Indonesia yang sedang kuliah S-2 di Belanda. Meski tinggal di kota yang berbeda-beda, persahabatan di antara kelimanya terjalin sangat erat. Namun diam-diam, rasa sayang terhadap Lintang tumbuh di antara keempat pria tersebut. Secara diam-diam pula, keempatnya berusaha memenangkan hati wanita feminin berhati lembut itu.
Suguhan pemandangan kota-kota di Belanda, dari Den Haag, Amsterdam, hingga Uthrecht, serta Praha di Republik Ceko, akan mewarnai kisah persahabatan di antara mereka berlima. Sepanjang film, Anda juga akan dibuat menebak-nebak, siapakah yang akan menjadi pendamping hidup Lintang. Dialog yang lucu dan akting yang natural menjadi daya tarik film yang diangkat dari novel berjudul sama ini.  (f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?