Trending Topic
Momen "Epik" Golden Globe Awards 2014

13 Jan 2014

Momen Best Friend Forever

Terjadi ketika JenniferLawrence (JLaw) menginterupsi Taylor Swift saat sedang melakukan wawancara live bersama Ryan Seacrest dari E!News.Penerima penghargaan Aktris Best Supporting Actress versi layar lebar untuk perannya di film American Hustle itu berjalan mengendap-endap dengan wajah lucu di belakang Swift dan memeluk sahabatnya itu.

“Saya sebenarnya ingin menarikmu turun,” ujar JLaw, seperti hendak “menyelamatkan” sahabatnya itu dari wawancara canggung bersama Ryan. “Saya berharap kamu melakukannya,” ujar Swift tertawa. Ulah kocak JLaw dan perbincangan konyol dua sahabat ini langsung menjadi headline di internet dan media sosial. Rasanya, hanya sedikit yang memedulikan perasaan Ryan Seacrest saat mendengar obrolan dua wanita muda cantik A-lister Hollywood ini.






Momen Paling “Memabukkan”

Ketika aktris Emma Thompson diminta membacakan pemenang Best Screenplay, yang dimenangkan oleh Spike Jonze untuk film Her. Namun, Emma naik ke atas panggung dengan tangan kanan menenteng sepatunya, tangan kiri memegang segelas martini, dan tanpa amplop yang isinya harus ia bacakan! Setelah menerima amplop, ia melempar begitu saja sepatunya di panggung. Masih menjadi perbincangan apakah aksi bintang asal Inggris ini bagian dari leluconnya, atau ia benar-benar dalam kondisi mabuk!






Momen Paling Emosional

Saat aktris Inggris Jacqueline Bisset (69) menang penghargaan Best Supporting Actress untuk film mini seri drama BBC Dancing on the Edge. Ini adalah kemenangan pertama untuk Inggris! Seperti tak mau kehilangan momen, dengan berani ia mengabaikan musik penanda pergantian dan terus berbicara. Selain ucapan terima kasih, ia juga meminta orang-orang yang selama ini menyusahkannya untuk “pergi ke neraka dan jangan kembali lagi.”




Momen Paling Lucu

Pada saat duo host Golden Globe Awards 2014 Tina Fey dan Amy Poehler melontarkan lelucon tentang aktor George Clooney. Gravity yang masuk nominasi Film Terbaik itu sebenarnya bercerita tentang Clooney yang lebih memilih untuk melayang-layang di ruang angkasa yang antah berantah daripada harus menghabiskan waktu semenit bersama wanita yang sebaya dengan dirinya. Kontan celetukan Tina Fey ini membuat gempa tawa dari para selebritas yang hadir di Beverly Hilton, malam itu.














Momen Paling Canggung


Pelukan canggung antara Bono “U2” dengan rapper P Diddy menjadi momen yang paling membuat dahi berkernyit. Terlihat Bono seolah menghindar ketika P Diddy berusaha memberikan pelukan selamat (dan sebuah ciuman?) atas menangnya lagu Ordinary Day dari U2 (musik tema film Mandela: The Long Walk To Freedom) sebagai Best Original Song. Tetapi, adegan canggung itu menghangat di balik panggung.

NJL
Foto: TPG News, Getty Images







 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?