Trending Topic
Miss Venezuela Raih Gelar Miss World 2011

9 Nov 2011

Satu lagi wanita Venezuela meraih gelar juara di kontes kecantikan dunia. Ivian Lunasol Sarcos Colmenares (22), berhasil mengalahkan 112 kontestan dari seluruh dunia dalam Miss World 2011, yang berlangsung di Auditorium Earls Court Two, London (6/11).

Air mata Ivian tidak dapat terbendung saat Miss World 2010, Alexandria Mills, meletakkan tiara di kepalanya. “Saya sangat bahagia! Ingin rasanya berteriak, menangis, diam, tersenyum, di saat yang bersamaan,” ungkap wanita kelahiran 26 Juli 1989 terharu. Ivian mengalahkan Miss Filipina Gwendoline Ruais yang terpilih sebagai Runner-up I dan Miss Puerto Rico, Amanda Perez, sebagai Runner-up II.

Di balik senyum yang tak pernah lepas dari bibirnya, ternyata Ivian menyimpan kisah pedih dalam hidupnya. Sejak berusia 8 tahun, ia telah menjadi yatim piatu dan tinggal di panti asuhan. "Melalui kemenangan ini, saya ingin melakukan berbagai hal produktif untuk membantu sesama, terutama para yatim piatu, sebanyak mungkin, semampu saya, " ujar wanita yang gemar bermain voli ini. (f)


Ingin menjadi juara? Ikuti tip dari psikolog Ratih Ibrahim di sini.



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?