Sex & Relationship
Mimpi Basah

18 May 2012



Bagi Anda yang mengalami mimpi basah, padahal sebelumnya Anda jarang sekali mengalami mimpi basah, bahkan frekuensinya bisa mencapai 2 kali seminggu atau lebih. Hal ini biasanya terjadi saat Anda terbangun dan mendapati organ kewanitaan Anda sedikit basah. Mungkin Anda bertanya-tanya, apakah hal ini normal terjadi?

Menurut dr. Dwiana Ocviyanti SP.OG, Mimpi basah yang dimaksudkan adalah terjadinya peningkatan cairan vagina karena rangsang seksual yang muncul saat Anda tidur, yang datang dalam bentuk mimpi. Ini merupakan hal yang wajar, terutama pada usia reproduksi dan dapat dialami oleh pria maupun wanita. Terlebih lagi apabila keinginan seksualnya tidak dapat disalurkan melalui hubungan seksual dengan pasangannya.

Jika Anda mengalami kondisi seperti ini, penyebabnya kemungkinan besar karena Anda sudah cukup lama tidak berhubungan seksual dengan suami. Umumnya, pasangan muda membutuhkan hubungan seksual dengan frekuensi yang teratur, setidaknya satu minggu sekali, jelas dr. Dwiana Ocviyanti SP.OG. (f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?