Celebrity
Mila Kunis, Penyebab Putusnya Justin Timberkale?

15 Jun 2011

Kehidupan percintaan Mila Kunis, aktris cantik yang melejit namanya berkat film Black Swan ini, tidak terlalu ingar-bingar. Ia menjalin kasih ketika remaja dengan aktor Chris Masterson. Namun, sepanjang meniti karier di Hollywood, Mila lebih dikenal sebagai kekasih Macaulay Culkin, mantan aktor cilik yang populer lewat Home Alone.

Seiring dengan nama Mila yang makin mendunia, hubungan dengan Macaulay yang sudah berjalan 8 tahun itu pun kandas. Media mencium keretakan itu tepat pada awal tahun 2011, meski banyak sumber menyebut sebetulnya mereka sudah putus sebelum Black Swan dirilis. “Mereka menutupi kabar itu, karena Mila tak ingin berita pribadinya justru merusak fokus pemberitaan tentang filmnya,” ujar seorang teman dekatnya.

Meski begitu, berita tersebut sempat membuat orang mengerutkan kening, apakah perjalanan panjang itu selesai sampai di sini. Pada sebuah wawancara tahun 2009, Mila terlihat begitu yakin dengan Macaulay. “Kami tumbuh dewasa bersama-sama. Saya seperti menemukan sebuah batu karang yang tangguh, dan hal itulah yang saya inginkan dalam hidup ini. Kami saling memegang tangan, bekerja sama mengatasi segala keadaan,” katanya, waktu itu.

Orang menghubungkan fakta keretakan ini dengan komentar Mila belum lama ini. Mila pernah bilang, dia tidak pernah memikirkan sebuah pernikahan bagi masa depannya. Dia tidak menentang pernikahan, namun tidak merasa perlu menikah. “Saya hanya ingin ada seseorang yang sayang pada saya dan anak-anak saya kelak,” katanya, ringan. Mila ternyata bukan tipe wanita klasik yang suka mengikatkan diri pada lembaga perkawinan.

Lepas dari Macaulay, Mila dituduh sebagai penyebab retaknya hubungan Justin Timberlake dan Jessica Biel yang sudah berjalan 2 tahun. Kebetulan, Mila sedang syuting film Friend With Benefits bersama Justin, dan di film itu keduanya diharuskan beradegan mesra.

Rumor makin panas, ketika Justin dan Mila sama-sama mengakui, mereka menikmati adegan mesra yang mereka perankan. “Justin sangat kocak. Dia tahu saya akan merasa canggung. Karena itu, dia terus-menerus membuat lelucon agar suasana kaku mencair. Adegan itu rasanya jauh menyenangkan ketimbang beradegan mesra dengan Natalie di Black Swan,” kata Mila, tertawa.

Seolah ingin melindungi Mila, pihak Justin menegaskan, Mila tidak berkaitan sama sekali dengan retaknya hubungan Justin dengan Jessica. Mila pun tak ambil pusing dengan gosip itu. Baginya, hal yang paling membuatnya bahagia dan damai adalah hal-hal sederhana yang dilakukan setiap orang. “Saya suka hang out dengan teman-teman. Duduk santai di sofa sambil nonton televisi hanya dengan mengenakan piama.”

Fatimah Mahdi



 


MORE ARTICLE
polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?