Food Review
Mereguk Manis di Galeri Kue

2 May 2012

Melepas penat bisa sesederhana mengulum sesendok es krim dan cake. Kesempatan meraih kenikmatan seperti ini kian mudah didapat dengan bertambahnya pastry chef kelas internasional  yang dilibatkan dalam toko-toko kue berkualitas. 

Satu yang menjual ‘obat hati’ ini adalah The Harvest Patissier & Chocolatier. Outlet terbaru di Senopati ini merupakan relokasi outlet lama di bilangan yang sama dan didirikan sebagai flagship store. Image baru tampak di outlet mewah dengan dua patung elang raksasa ini. Bak galeri kue pula, dipamerkan warna-warni macaroon, es krim homemade, chocolate praline, hingga cookies

Hmm, sofa-sofanya yang empuk  makin membuat diri cuma ingat empuknya Chocolate Financier di mulut, renyahnya Yellow Cheese (cookies keju topping meringue), dan legitnya Chocolate Emotion (cake cokelat ber-topping mousse).

Bergabungnya chef Eric Gouteyron, dengan 25 tahun pengalaman di New York, Hong Kong, dan Dubai, membawa standar artisan ke level tersendiri. Anda harus mencoba Red Velvet Cake buatannya yang royal frosting cream cheese pada sponge cake merah itu. Tekstur cake pun moist dengan jus buah bit dan bersit aroma butter. Hanya Rp25.000 per iris dan Rp250.000 per loyang. Yuk, reguk manisnya dunia! (TN)

Alamat: Jl. Senopati Raya No.47. Telp: (021) 52892424. Jam buka: 07.00-22.00 WIB. Harga: Rp5.000-Rp500.000.  

FOTO: DOK. HARVEST 



 


MORE ARTICLE
polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?