Sex & Relationship
Menemukan Suara Seksi

27 May 2013


Baca bagian ini sembari memutar lagu Life in Mono sebagai musik latar. Getaran vokal seksi Siobhan de Mare akan membuat Anda langsung mengerti dahsyatnya efek suara saat menjadi bad girl. Ungkapan ‘silence is golden’ tidak ada dalam kamus bercinta bad girl. Ia selalu punya kata-kata dan waktu yang tepat untuk mengungkapkannya. Tak hanya saat berbicara, bahkan suara napasnya pun akan terdengar seksi!

Jangan keburu minder. Anda bisa melatihnya. Pertama, bernapaslah dengan benar. Bad girl bernapas penuh. Ia melakukannya dengan kesadaran penuh, relaks, perlahan, dalam, dan seksi. Kedua, bersuara dengan benar. Bad girl berbicara menggunakan suara diafragma. Letakkan telapak tangan pada diafragma (di antara dada dan perut). Ambil napas penuh dan dalam, lalu embuskan melalui mulut. Ulangi sekali lagi. Kali ini barengi dengan mengeluarkan suara dengungan saat mengembuskan napas. Rasakan getaran suara yang timbul di bagian diafragma saat Anda melakukannya. Dari diafragma inilah suara seksi Anda berasal.

Berikutnya, pikirkan dan daftar semua kata-kata ‘nakal’ yang ingin Anda ucapkan di telinga pasangan. Pancing dengan membayangkan satu momen romantis dan ‘panas’ Anda saat bersama pasangan. Misalnya, ketika hidung Anda menelusuri rahang kokoh suami yang menebarkan harum aftershave favorit Anda, hingga Anda menggigit lembut area telinga suami. Kata-kata dan keinginan ’nakal’ apa yang ingin Anda bisikkan ke telinganya di momen ini? Mainkan imajinasi Anda!

Naomi Jayalaksana






 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?