Tips
Memikat di Usia 30-an

1 Jun 2013


Memasuki usia 30, setiap wanita wajib untuk memperhatikan perawatan kulit wajah. namun apa yang harus diperhatikan saat memilih produk perawatannya ya? Apalagi untuk kulit sensitif.

Tentunya memilih produk pelembap wajah yang memiliki kandungan anti aging. Hal ini dikarenakan kondisi kulit yang mulai berubah dengan timbulnya garis halus bahkan noda hitam yang tak bisa dihindari. Kalau Anda memiliki kulit yang cenderung sensitif, pilih yang memiliki kandungan alami, seperti ginseng serta pitera (zat alami yang tak sengaja ditemukan dari fermentasi beras saat membuat sake oleh para ahli) yang kaya akan berbagai vitamin, mineral, dan protein.

Coba Stempower dari SKII yang memiliki kandungan ini untuk membantu menghaluskan tekstur kulit, menjaganya dari kekeringan, menyamarkan noda, sampai membantu siklus pembaruan kulit. Gunakan  tiap habis membersihkan wajah dan aplikasikan sambil memberi pijatan ringan. (f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?