Sex & Relationship
Membangkitkan Gairah dengan Baju Tidur

29 Sep 2011

Baju tidur yang mengundang gairah dapat dimaksimalkan sebagai bagian dari foreplay bersama pasangan. Jadikan ajang bercinta sebagai sebuah permainan seru untuk mewujudkan keinginan terpendam Anda berdua.

Pria juga bosan kalau selalu menjadi inisiator. Sesekali biarkan Anda yang pegang kendali Malah, lewat penampilan beda, Anda tak perlu banyak berkata-kata untuk memulai permainan. Dijamin, dia sudah tahu makna di balik perubahan Anda.

Jika Anda ingin membuatnya tambah membara, jadikan baju tidur yang Anda kenakan penggoda. Misalkan, dengan baju tidur model kimono, Anda bisa menjadikan tali kimono sebagai alat bantu untuk sesaat ‘menyanderanya'.

Ikat tangannya, longgar saja agar dia mudah melepaskan diri. Sentuh perlahan tubuhnya dari ujung bahu terus ke bagian terintim. Biarkan rambut Anda yang tergerai menyapu dadanya. Rasanya sih, tak akan ada pria di muka bumi yang sanggup menolak godaan seperti ini.

Bila Anda lebih nyaman bergaya kasual, pilih T-shirt yang sedikit longgar di bagian bahu. Biarkan salah satu ujungnya sedikit melorot dan memperlihatkan lekukan leher mulus Anda. Jangan lupa, semprotkan wewangian segar. Ketika Anda merebahkan kepala di bahunya, bentuk bahu yang mulus dan wangi ini akan membuat ia tak kuasa untuk mendekap Anda lebih erat.

Keputusan Anda memilih model baju tertentu, tak harus selalu bertujuan untuk seks. Namun, bisa menjadi cara menyenangkan diri sendiri sekaligus mengingatkan pasangan betapa beruntungnya ia memiliki Anda dari hari ke hari. (f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?Â