Food Review
Memanja Yang Sibuk

26 Dec 2012


Pekerjaan menumpuk, jalanan tak bersahabat, Orang Jakarta pulang  makin larut. Di era krisis kesenangan ini, restoran-restoran hip memang dibutuhkan. Di sini, hiburan-hiburan kecil bisa tercipta, seperti cerita tentang dinner seru, walau menikmatinya pun harus sambil terimpit waktu.
   
Berlokasi di riuhnya Jalan Sudirman, resto Tee Nine membahagiakan pekerja sibuk di tengah rush hour. Ini langkah terbaru Indosurya Group yang sebenarnya pemain besar dalam bidang wealth management. Menunya memuaskan selera kalangan urban, yakni sajian Barat  hingga Jepang. Ada area smoking di facade. Lebih nyaman dinikmati kala malam, kala bising kendaraan tak berteman silau.  
   
Surya Mahardika ditarik dari Dubai untuk menjadi executive chef. Ia mengandai-andai pertemuan seafood dan saus cocktail (mayones-saus tomat) dan menghasilkan Jumbo Shrimp Cocktail and Calamari yang memikat. Ia hanya butuh baluran sesimpel garam dan merica hitam untuk udang yang manis alami itu.

Grill Salmon bermain pada tiga saus lezat, yakni cheese sauce (keju emmenthal, cheddar, parmesan, mozzarella), green oil (daun basil yang diblansir dan dihaluskan bersama minyak zaitun), dan salsa.

Surf and Turf berupa tenderloin yang juicy, tak butuh perjuangan saat diiris. Temani dengan Marietta Kisses bila Anda tak bergegas pulang. Mocktail ini diracik dari sirop leci, stroberi, lemon, dan jus jeruk. Strawberry Mojito-nya juga menyegarkan. (AN)    

Lokasi: Jl. M.H. Thamrin No.8-9, Jak-Pus. Telp: (021) 31906198. Jam buka: 10.00–22.00 WIB / Rabu, Jum’at, Sabtu 10.00–24.00 WIB. Harga*): Rp30.000– Rp180.000 (belum termasuk pajak 15%) Suasana: Tidak  ingar-bingar. Cocok untuk meeting sekalipun.

*) Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek sebelum bersantap.



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?