Trending Topic
Melancong bersama Dwidaya Tour

23 Nov 2012

Di hari jadinya yang ke-40, femina membagikan aneka hadiah dengan nilai total hingga puluhan juta rupiah. Di antara hadiah-hadiah tersebut, grand prize berupa 2 paket liburan seru bersama Dwidaya Tour adalah hadiah yang paling diburu pembaca. Syaratnya, mereka harus mengirimkan cerita tentang bagaimana femina mempengaruhi kehidupan mereka. Ratusan cerita tentang pengalaman pembaca ‘bersama’ femina telah masuk ke redaksi.

Menyadari ketatnya persaingan, Eka Ria Desmawati Situmorang (Eka) dan Cicilia Nina Triana Wuryanti (Nina) berteriak gembira ketika dinyatakan berhak mendapatkan paket liburan seru tersebut. Pada 30 November – 2 Desember 2012, Cicil akan bertualang menikmati paket liburan ke Vietnam senilai Rp 12.320.000, sedangkan Eka akan menelusuri indahnya Bali dengan paket senilai Rp 8.200.000.

“Minggu ini saya baru berulang tahun. Jadi, bisa dibilang, paket liburan ini adalah hadiah ulang tahun yang mengejutkan!” ujar Eka, yang mengaku pernah memberikan kado ultah untuk suaminya berupa masakan dari resep Dapur Utama Femina. Dalam perjalanan ke Bali, Eka yang berprofesi sebagai blogger ini juga akan ditemani sang suami tercinta.

Tak jauh berbeda dengan Eka, kejutan paket liburan ini ternyata juga dianggap Cicil menjadi kado ulang tahun yang akan ia berikan kepada putrinya, yang genap 14 tahun sehari setelah pengumuman pemenang. Karenanya, Cicil akan mengajak sang putri menemaninya ke Vietnam. “Saya tumbuh bersama Femina yang usianya sama dengan saya. Rubrik modenya membuat saya selalu bisa tampil segar dan stylish,” kata Head of Activity and Development sebuah perusahaan asuransi ini gembira.

Brand Manager Dwidaya Tour, Monica Raharja, mengaku senang dengan antusiasme pembaca untuk mendapatkan paket liburan ini. Ia berharap kerjasama dengan femina akan terus terjalin dalam jangka panjang.



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?