Celebrity
Marissa Nasution
Mendesain Sepatu

23 Oct 2011

Banyak pemilik brand jatuh hati pada pesona gadis kelahiran 8 Februari 1986 ini. Baru-baru ini ia juga membintangi iklan sebuah fashion label beken, yang akan diputar pertengahan tahun ini. “Selain keberuntungan, selagi bekerja, saya memang berusaha profesional dan maksimal. Selalu tepat waktu, kooperatif,  menjadi  penyambung lidah  antara brand atau stasiun televisi yang memercayai saya dengan  publik,” ujarnya. Meski  sedang laris  menjadi bintang iklan, Marissa mengaku harus sehati dengan brand yang dipromosikannya. Kalau tidak sehati, ia memilih menolak tawaran.

Maksud Anda sehati, seperti apa?
Saya benar-benar percaya, cinta, dan memetik manfaat dari produk itu. Misalnya, saat saya kecil dan tinggal di Jerman, setiap musim panas saya pasti merengek pada orang tua untuk dibelikan es krim milik brand tertentu. Memori indah di masa kecil itu benar-benar menyatukan kami. Sementara untuk brand sampo, dari awal mendapat kehormatan untuk mencoba sampel produknya, saya merasa produknya cocok dengan kebutuhan rambut saya. Saya tak ingin mempromosikan sesuatu hanya sekadar lip service. Kalau benar-benar percaya pada produk tersebut, saya  bisa benar-benar menjiwai.

Bagaimana  dengan bisnis sepatu yang Anda rintis?
Saya sedang sangat sibuk dengan urusan pribadi dan  pekerjaan. Sehingga, urusan mendesain jadi keteteran, meski dari sisi bisnis, perkembangannya tetap bagus. Kebanyakan pesanan datang secara online. Saya sudah mendapat pesanan dari Belanda.

Kenapa mendesain sepatu berhak di atas 10 cm?
Dollhouse, brand sepatu saya itu, lahir murni karena hobi mendesain dan juga kecintaan saya pada sepatu hak tinggi. Itu saja alasannya.

Kabarnya Anda hobi menulis juga?
Ya, menulis adalah medium saya untuk melepaskan pemikiran, pesan, juga stres. Setiap minggu saya menyerahkan artikel ke Jakarta Globe. Topiknya tentang kehidupan sehari-hari. Untuk gaya menulis, saya merasa klik dengan  gaya bahasa sinis dan sarkasme. Tapi, khusus di blog fashion milik saya dan adik, Carina, 365 days, 365 outfits, bisa dibilang gaya  menulis sinis saya  tidak tercium.

Apa isi blog ini?
Sebenarnya, blog itu ide Carina. Selama setahun, saya dan Carina bergantian mem-posting busana kami setiap hari. Tujuannya untuk seru-seruan,  sekaligus sharing pandangan dan padu-padan busana kami yang sangat dipengaruhi mood dan agenda hari itu.
(f)


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?