Celebrity
Mariah Carey & Nick Cannon: Menikah Tiap Tahun

19 Jul 2012

Tidak mudah menjaga keharmonisan hubungan dalam kehidupan Hollywood. Namun, Mariah dan Nick membuktikan hal itu bukan sesuatu yang mustahil. Selama ini jarang ada gosip yang berembus mengenai keretakan hubungan mereka. Justru berita romantisisme hubungan mereka selalu membuat iri.

Ternyata, Nick dan Mariah memiliki kiat khusus untuk menjaga kemesraan mereka. Setiap tahun mereka mengucap ulang janji pernikahan. Seperti yang mereka lakukan akhir April lalu dalam perayaan ulang tahun keempat pernikahan mereka di sebuah restoran romantis di Paris, Jules Verne, yang berlatar belakang menara Eiffel. Dengan setelan putih dan dasi hitam, Nick berlutut kembali meminta cinta Mariah yang tampil cantik dalam balutan dress putih. 

“Jika kau menikah dengan Mariah Carey, kau akan ingin menikahinya tiap tahun. Saya melakukannya untuk membuktikan bahwa ini nyata dan untuk menjaga kekuatan cinta kami,” ujar pemeran Devon Miles dalam film Drumline ini.

Pasangan ini juga punya hari khusus setiap bulan untuk mempertahankan api cinta di antara keduanya. “Tiap tanggal 30 (tanggal pernikahan), kami merayakan hari I Love You. Kami saling bertukar kartu, hadiah, dan bunga,” jelas Nick.

Pantas saja jika pasangan ini selalu terlihat mesra. Kebahagiaan selalu jelas tergambar di wajah keduanya. Seperti pada acara People’s Choice Awards 2010 yang digelar di Nokia Theatre, Los Angeles. Saat diminta naik ke panggung untuk menerima penghargaan, Mariah kesulitan berdiri karena gaunnya yang panjang. Dengan sigap, Nick langsung membantu Mariah berdiri dan menemaninya berjalan hingga ke panggung. Semua itu membuktikan kata-kata saudara Nick, Reuben Cannon, yang mengungkapkan bahwa Nick mencintai Mariah lebih dari gadis mana pun. “Itulah yang membuat mereka selalu bersama,” ungkapnya. 

Saking cintanya kepada Mariah, mantan tunangan model Selita Ebanks itu mengatakan bahwa ia tidak lagi membutuhkan hal lain. “Saya sudah memiliki seorang wanita yang sangat luar biasa,” ucapnya. Begitu juga  yang dirasakan Mariah. “Saya tak pernah merasakan senyaman ini. Saya sungguh-sungguh jatuh cinta dan sangat bahagia bersama seseorang yang benar-benar memahami saya dan tidak melakukan apa pun kecuali untuk membahagiakan saya,” ungkap Mariah, yang sudah eksis di dunia musik sejak 24 tahun lalu.

Rasa cintanya yang begitu besar kepada Nick, membuat Mariah yang sebelumnya tidak tertarik memiliki anak biologis, akhirnya bersedia untuk punya momongan. “Saya sudah berubah pikiran karena saya bersama orang yang tepat. Saya tak bisa membayangkan siapa pun yang pernah saya kenal untuk menjadi ayah yang baik selain Nick,” kata Mariah, yang pernah masuk dalam jajaran 100 orang paling berpengaruh versi majalah Time.

Setelah dua tahun menunggu, Mariah dan Nick pun bisa merasakan kebahagiaan menimang buah hati. Bukan hanya satu, tapi dua sekaligus. Bayi kembar yang diberi nama Monroe (perempuan) dan Moroccan (laki-laki) ini lahir di sebuah rumah sakit di kawasan Los Angeles, Amerika, tahun lalu, tepat di ulang tahun pernikahan Mariah dan Nick yang ketiga.

Nick yang menambah koleksi sepatu Mariah dengan 20 flat shoes, agar istrinya bisa berjalan dengan nyaman selama kehamilan, tak dapat menyembunyikan kegembiraannya. Ia pun langsung meluapkan perasaannya lewat akun Twitter-nya, @nickcannon. “Istri saya baru saja memberikan hadiah ulang tahun pernikahan terbaik dalam hidup saya. Tak ada kebahagiaan yang lebih dari ini,” tulisnya, pada 1 Mei 2011.
Di hari anniversary mereka yang ke-4, untuk pertama kalinya Nick dan Mariah memamerkan kedua anak mereka di depan publik. “Putra saya, Roc, lebih santai, seperti saya. Putri saya, Roe, adalah seorang diva seperti ibunya!”  canda Nick, kepada US Weekly, tentang si kembar yang waktu itu berusia 6 bulan. Kehidupan keluarga dan hadirnya anak-anak makin menyadarkan Nick dan Mariah terhadap kekuatan cinta tak bersyarat. “Mereka adalah segalanya buat saya. Sebuah kesempurnaan,” lanjut Nick. “Yang ada hanya cinta. Tempat paling indah yang pernah ada,” tambah Mariah.

Namun, mereka sempat menghadapi cobaan yang cukup berat di awal tahun ini. Nick mengalami gagal ginjal dan harus dioperasi. Mariah yang dikenal sebagai selebritas paling rewel, ternyata mampu merawat sang suami dengan tekun dan penuh kasih sayang. Lewat akun Twitter-nya, @mariahcarey, ia memunggah fotonya berbaring bersama Nick di ranjang rumah sakit, sambil membantunya minum. “Mohon doa untuk Nick yang sedang berjuang untuk sembuh dari gagal ginjalnya,” tulis Mariah.

Beberapa saat setelah dinyatakan sembuh, Nick pun membalas tweet Mariah. “Istri saya, Mariah Carey, adalah pahlawan saya. Dia seperti malaikat,” tulis Nick di Twitter, sebagai tanda terima kasih kepada istrinya. Mereka pun berhasil melewati masa sulit itu dan menunjukkan betapa kuatnya cinta mereka. 

MIL
Foto: CORBIS


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?