Celebrity
Marcellino Bela Wanita

25 Oct 2012


Berawal dari keinginannya 12 tahun lalu untuk menuangkan ide ke layar lebar, Marcellino Lefrand (38) kini akan menggarap sebuah film tentang bagaimana perjuangan seorang ibu akan berusaha mendapatkan darah dagingnya.

“Melalui film ini saya ingin menyosialisasikan bela diri khususnya untuk wanita. Kebetulan ketiga kakak saya perempuan jadi saya membayangkan bagaimana bila mereka mengalami suatu situasi atau kondisi yang tidak diharapkan. Saya harap melalui tontonan ini para wanita bisa belajar untuk melindungi diri mereka,” jelas suami Dewi Rezer ini.

Aktor yang menguasai seni bela diri judo ini, menyadari bahwa tidaklah mudah menjadi seorang sutradara, sehingga ia sudah mulai melakukan persiapan diantaranya ‘mengembleng’ Olla Ramlan (32) sebagai pemeran utama dalam film yang akan syuting di bulan Januari ini.

“Sudah dua bulan ini Olla dilatih berbagai gerakan seperti kuncian, pukulan, bantingan sehingga pada saat koreografi nanti ia sudah bisa masuk ke karakter. Olla berperan sebagai seorang expert dalam mixed martial art jadi latihan fisik akan terus berlangsung hingga Desember,” jelas pria yang memiliki kecintaan dan mengoleksi berbagai atribut superhero ini.

Woro Hartari Trianti



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?