Trending Topic
Manjakan Keluarga Di Jogjakarta

1 Jan 2015



Yogyakarta masih jadi pilihan destinasi wisata keluarga. Kota yang ramah, kental akan adat budaya dan menyimpan banyak cerita sejarah. Bosan mengunjungi tampat-tempat wisata? Anda bisa sempurnakan liburan si kecil dengan pilihan kegiatan di Hotel Jogjakarta Plaza Hotel.

Hotel yang menggabungkan unsur tradisional dan modern ini memiliki berbagai agenda kegiatan yang bisa diikuti oleh si kecil ataupun Anda. Hotel yang hanya 15 menit dari Bandar Udara Adisucipto ini secara rutin membuka aktivitas bermain seperti kelas membatik, cooking class, fruit carving, dan kegiatan bermain lainnya untuk para pengunjung. 

Tak hanya menawarkan itu saja, Anda bisa tetap menjalani latihan harian dengan menikmati fasilitas olahraga yang tersedia lengkap di Kirana Health Club. Pusat kebugaran yang luas dan nyaman dengan pemandangan taman yang asri yang dilengkapi dengan jogging track, tennis court dan beach volley, serta kelas-kelas olah tubuh seperti yoga dan body language yang tersedia dari hari Senin hingga Minggu. Sempurnakan liburan Anda dengan manjakan diri di Sekar Arum Spa yang seluruhnya bisa Anda nikmati di Jogjakarta Hotel Plaza.

Ayu Widya S


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?