Food Review
Manis Menggemaskan

8 Nov 2013

Mungkin nama Anda berada di waiting list saat ke Collete & Lola. Antrean untuk dine in atau take away sama panjangnya. Butuh kesabaran ekstra bagi yang penasaran karya Ismaya Group yang sedang hits ini.

Agar tak jenuh, saran femina manjakan mata dengan mengamati kecantikan interiornya. Di sudut belakang, sebuah meja dipenuhi kotak kue bergambar lucu, aksesori dapur berwarna centil, replika menara French macaroon, dan cupcake.

Etalasenya diisi cake unik. Membaca namanya, perlu sedikit usaha untuk menebak jenis kuenya. Ada Little Black Bird, Bikini, Sugar Daddy, atau Call Me Panda!

Menikmati Bitter Sweet Love bak sebuah bonus selepas penantian. Renyahnya chocolate sablé shell yang berperan sebagai ‘rumah’, menampung dark chocolate ganache dan hazelnut praline crunch.
    
Mumble Crumble Apple, pilihan lain yang agak ‘ringan’. Disusun di dalam gelas mungil. Berlapis-lapis terdiri dari vanilla cream, potongan manisan apel, dan cinnamon crumble. Di atasnya bertengger keju berlapis salted caramel. Guna membangun rasa, nikmati semua secara bersamaan.
    
Bila mulut masih belum puas mengunyah, ada Between Love and Hate. Kecut-manis, berkat kombinasi seimbang antara lemon curd, lemon cream, dan lemon confit. Ah, terbayar sudah letihnya mengantre!    

Alamat: Jl. Senopati Raya No. 64, Jak-Sel.
Telp
: (021) 29007997.
Jam buka
: 10.00-22.00 WIB.
Harga*)
: Rp12.000–Rp350.000 (belum termasuk pajak 10%).
Suasana
: Tersedia kursi dan meja dalam jumlah terbatas.

*) Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek sebelum bersantap.

ARIA NOVITASARI
FOTO: EF.     



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?