Reviews
Mama

17 Feb 2013


Tahun 2008, saat krisis moneter melanda dunia, Jeffrey (Nikolaj Coster-Waldau),  seorang pria yang putus asa, membunuh istrinya. Ia kemudian membawa kedua anaknya, Victoria (Megan Charpentier) dan Lily (Isabelle Nélisse), yang masih balita pergi dengan mobil. Malang, mobil yang dikendarai Jeffrey mengalami kecelakaan dan masuk ke dalam hutan. Ia kemudian membawa kedua anaknya ke dalam sebuah pondok. Saat Jeffrey ingin membunuh Victoria dengan pistolnya, tiba-tiba bayangan hitam mencekik lehernya. Dua anak tersebut berhasil bertahan hidup.

Lima tahun kemudian, kakak kembar Jeffrey, Lucas (Nikolaj), bersama pacarnya, Anabell (Jessica Chastain), menemukan Victoria dan Lily. Mereka kemudian dimasukan ke dalam sebuah klinik perawatan kejiwaan. Dr. Geraland Dreyfuss (Daniel Kash), pemilik klinik itu, tertarik pada karakter dalam gambar anak-anak tersebut yang mereka sebut ‘Mama’. Suatu malam, bayangan hitam yang pernah menyelamatkan nyawa Victoria kembali hadir. Kali ini, sosok hitam misterius itu menyerang Lucas di hadapan Anabell. Sutradara Andres Muschietti berhasil menyuguhkan ketegangan di  tiap detail adegan. Inilah film horor klasik yang membuat adrenalin Anda terpacu. (f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?