Tips
Make Over: Menyamarkan Bekas Jerawat

19 Apr 2012

Mei Sirait (26, Sekretaris)

Dear Femina, Pekerjaan saya menuntut bertemu banyak orang setiap hari. Jerawat di wajah membuat saya tidak percaya diri. Selain sering jerawat dan berminyak, juga banyak noda Wajah terlihat kusam, terutama area pipi.




















Photo Light Therapy
House of Skinovation (Rp1.350.000)

1. Pertama-tama, wajah Mei dibersihkan dengan ginseng exfoliating gel untuk mengangkat sel kulit mati. Kemudian, seluruh wajah dioleskan dengan peeling sage normalizing. Kandungan ekstrak bunga sage yang ada dapat menetralkan warna kulit wajah yang kusam. Agar lebih meresap, wajah diuapi dengan uap air mineral.









2. Setelah dipijat dan dibersihkan, essence ace-7 inflamed dan redden skin dioleskan secara merata. Wajah kini siap disinari dengan photo light, yang bekerja mensterilkan kulit dan bakteri sekaligus mencerahkan. Wajah lalu dioleskan green clay masker selama 20 menit, dan diberi collagen gel. Dilanjutkan dengan masker collagen untuk mengencangkan wajah dan diakhiri dengan sinar photo light machine sekali lagi.









“Bekas jerawat yang sudah membuat saya hampir putus asa, kini tersamarkan. Selain mulus wajah terlihat lebih cerah dan segar. Rasa percaya diri pun kembali seratus persen." Mei Sirait






















Tip Juliana Yu, cosmetologis house of skinovation

  • *  Konsultasi dulu dengan dokter di klinik. Diagnosis yang tepat membantu mengoptimalkan hasil akhir perawatan. Selain itu Anda pun perlu tahu indikasi dan kontra indikasi perawatan tersebut.
  • *  Kulit juga harus dijaga usai perawatan, wajib mengenakan tabir surya degan SPF 30 untuk mehindari kontak sinar UV langsung.
  • *  Agar hasilnya maksimal, disarankan perawatan diulang dan sesuai dengan kondisi kulit. 




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?