Makanan Yang Tak Akan Pernah Dicicip

11 Oct 2011

"Masakan dari daging tikus! Waktu masih hidup saja bisa bikin saya jejeritan, apalagi memakannya!" ujar Rani (30) bergidik, saat ditanya jenis makanan yang tidak akan dicobanya.

Terkadang trauma juga bisa membuat orang tak tergerak untuk mencoba. Seperti Rindang (25), trauma melihat orang menguliti penyu, ia menggeleng tegas saat seorang teman menawarinya sate dari hewan laut itu. "Saya berkata tidak kepada sate penyu dan semua turunannya. Miris rasanya melihat tubuh mereka dikeluarkan dari cangkang dan disayat-sayat seperti itu. Lagipula, penyu kan termasuk hewan yang harus dilestarikan!" ungkap guru playgroup ini berapi-api.

"Kalau saya paling tidak mau mencoba sushi salmon. Saya tidak tahan amisnya. Membayangkannya saja sudah membuat perut saya mual. Terserah orang mau mencap saya kampungan. Pokoknya, sekali tidak tetap tidak," ujar Mila (28).

Bagaimana dengan Anda, apa makanan yang tidak akan pernah Anda coba? Silakan ceritakan di sini!

* pihak redaksi femina akan menghubungi Anda jika terpilih, untuk konfirmasi data dan meminta foto (jika diperlukan).


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?