Reviews
Lorax

19 Apr 2012

Once-ler, seorang pria tua, menyesal. Keserakahan dan ambisinya akan uang telah menghancurkan alam. Ia membuat Lorax, penjaga hutan, murka dan penduduk hutan kehilangan tempat tinggalnya. Sementara Ted, adalah gambaran anak-anak di masa mendatang yang tidak bisa menikmati keindahan alam dengan pepohonan rindang, udara bersih, dan air yang mengalir jernih.

Menurut film animasi ini, hal itulah yang akan terjadi jika manusia terus menuruti ambisinya untuk mengeruk keuntungan dari alam, tapi tidak mau merawat alam itu. Tapi, tidak pernah ada kata terlambat untuk memperbaikinya. Dan saat itu, sebuah benih pohon adalah harta yang tak ternilai bagi bumi. Film animasi ini sendiri diangkat dari buku cerita anak-anak karya Dr. Seuss. Ikut mengisi suara di salah satu film animasi terbaik tahun ini adalah Ed Helms, Zac Efron, dan Danny DeVito. (f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?