Beauty Trend
Lipstik Unik

21 Apr 2015

Kini, berbagai penemuan dan inovasi produk riasan bibir terus berlanjut. Tidak hanya warna, bentuknya yang unik juga menjadi daya tarik tersendiri.

Glow in the Dark
Lipstik ini dapat mengeluarkan efek cahaya berwarna neon dalam kegelapan. Kandungan pigmen berwarna neon yang ada di dalam lipstik bertekstur lembut ini  lebih tinggi 3 kali lipat daripada pigmen warna konvensional pada umumnya, sehingga akan memancarkan efek kilap saat berada di kegelapan. Efek kilau  akan tampak kuat apabila sinar ultraviolet menyorot ke area wajah. Sayang, lipstik ini tidak hadir di Indonesia. 




Lip Stamp



Sebenarnya lip stamp ini adalah bentuk lain dari aplikator lipstik jenis lip tint (pewarna bibir bertekstur ringan dan lebih cair dibandingkan lip gloss).  Hasil riasan yang dihasilkan pun terlihat halus karena kandungan minyak kelapa yang ada di dalam lip tint mampu mengangkat kulit mati dan memberi nutrisi pada bibir. Gunakan lip stamp saat ingin tampil natural.



Lip Plumper



Ingin memiliki bentuk bibir kenyal dan seksi tanpa operasi atau suntik, lip plumper bisa jadi solusi. Perpaduan zat peptides, kolagen berbahan dasar air, dan asam hyaluronic yang terdapat pada lip plumper dapat menyerap langsung ke dalam lapisan kulit bibir teratas untuk merangsang pembentukan kolagen baru. Secara perlahan bibir akan terlihat lebih bervolume. Selain itu, kandungan ekstrak buah berry, minyak pelembap organik, serta vitamin C, E, dan K.

Lip Sticker


Menyerupai stiker yang sudah berbentuk bibir dengan berbagai pilihan warna, motif, dan tekstur. Letakkan stiker pada permukaan bibir, kemudian tepuk-tepuk bagian belakang stiker menggunakan kapas basah. Tunggu sesaat hingga stiker terkelupas dan melekat pada permukaan bibir dengan sempurna. Bersihkan temporary lip tattoo sticker menggunakan pembersih riasan bibir waterproof agar stiker mudah terkelupas.

Gel Lip Tattoo

Lip tattoo bertekstur gel asal Korea ini cukup terbilang unik. Selain tanpa aplikator jarum seperti   proses tato pada umumnya, tattoo gel ini cukup diaplikasikan dengan cara dioles. Diamkan selama 20 menit, gel lip tattoo akan membentuk lapisan yang bisa dikelupas. Setelah lapisan dikelupas, warna dari lip tattoo akan menempel kuat di permukaan bibir,  dan kulit-kulit mati pada bibir pun ikut terangkat. Warna yang terpancar memang tidak sepekat riasan lipstik, namun terlihat ringan dan dapat bertahan selama 24 jam.





Lip Balm Ajaib

Tak ingin tampil menor dan berlebihan untuk riasan sehari-hari? Coba lip balm ajaib yang mampu mengeluarkan rona kemerahan, dari kadar pH yang ada pada permukaan kulit bibir. Formula color reveal complex-nya mengandung p/H exadecene copolymer (penambah pH), microcrystalline wax, C12-15 alkyl benzoate, dan pelembap yang mampu membuat permukaan bibir memancarkan pigmen warna  kemerahan secara natural bak artis Korea.

 
ADINDA TRI WARDHANI


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?