Liburan Beda di Singapura

24 Dec 1900

Tumpukan pekerjaan yang baru beres, membuat Anda ingin ‘kabur’ sejenak dari Jakarta. Tapi, tak berarti Anda ingin menjauh dari shopping mall. Kalau begitu, ajak pasangan atau sahabat atau ibu menghabiskan weekend di Singapura. Bukan weekend biasa. Tapi benar-benar bisa menghilangkan suntuk yang sudah menggunung.
   
The Quincy Hotel, punya banyak paket weekend seru untuk Anda nikmati. Salah satunya adalah Paket The Qool Weekend. Dengan menginap satu malam di The Quincy Hotel’s Studio Room (twin sharing), Anda akan mendapatkan buffet breakfast, makanan ringan yang disajikan sepanjang hari oleh Dean & DeLuca dan Modesto’s, minuman sore, satu botol red wine, gratis mini bar, late check out, dan akses wi-fi tak terbatas.
   
Ada lagi. Jika Anda menginap di hari Sabtu, Anda dan pasangan bisa mengikuti Couple Art Jamming Class di hari Sabtu pukul 3-4 sore. Kegiatan ini bisa mengurangi stress lho. Malam Minggu malas kemana-mana? Pukul 9 malam aka nada Movie Night di area kolam renang, di lantai 12. Film yang diputar tentunya adalah film box office.
   
Menurut CEO dari Far East Hospitality, Arthur Kiong, paket ini memang disediakan untuk Anda yang berjiwa muda. “Anda yang ingin berlibur di tengah keramaian Singapura, namun tetap memiliki pilihan lain untuk melepaskan stres,” jelasnya. Namun tak berarti Anda tak bisa lari sebentar untuk belanja. Karena letak The Quincy Hotel sangat stretegis, yaitu di 22 jalan Mount Elizabeth, yang letaknya tepat bersebalahan dengan Orchard Road.  
   
Tunggu apa lagi? Yuk, booking tiket ke Singapura untuk weekend ini! (f)


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?