Food Review
Let’s Eat and Play!

19 Jul 2011

Sekilas, tampilan resto ini memang tak berbeda dari resto lain di sekitarnya. Namun, Anda akan merasakan aura yang berbeda saat memasukinya. Interiornya dihiasi pohon stroberi dan ornamen bergambar stroberi lainnya. Alhasil, suasana hutan stroberi sangat kental di dalamnya. Tidak heran jika tempat ini diberi judul Stawberry Café.

Sesuai namanya, kafe yang terletak di wilayah Gandaria ini menyediakan hidangan yang diolah dari stroberi. Satu yang jadi jawara adalah Strawberry in Paradise. Berupa nasi goreng ala Indonesia, yang diberi taburan potongan buah stroberi di atasnya. Meski diolah dengan bahan dasar buah stroberi, hidangan ini memiliki cita rasa gurih, berasal dari bumbu, campuran bakso, sosis, dan suwiran daging ayam.

Selain itu, ada juga nasi goreng untuk si kecil, yaitu Spider Fried Rice, nasi goreng kecap  yang cita rasanya agak manis. Untuk memancing selera santap, nasi goreng ini ditata menyerupai sarang laba-laba. Kaki laba-labanya terbuat dari fillet daging ayang salut tepung, yang digoreng hingga kering dan renyah seperti nugget ayam.

Kalau suka hidangan Barat, pilih saja Pizza Flying Dragon. Pizza tipis yang dipanggang hingga kecokelatan dan renyah ini diberi taburan irisan daging sapi tenderloin dan siraman saus barbecue. Selain nama makanan yang unik-unik, minumannya pun menggunakan nama-nama tokoh animasi. Salah satunya Shark Tale, cerita tentang tokoh kartun, yaitu seekor ikan hiu baik hati yang vegetarian. Terbuat dari campuran blueberry dan es krim vanili, yang dihaluskan bersama es batu hingga menghasilkan minuman dingin dan menyegarkan!

Sambil bersantap, nikmati petualangan bersama si kecil dengan beragam permainan seru, seperti monopoli, ular tangga, uno, hingga jumanji. Jadi, jangan kaget jika Anda dan si kecil merasa betah berlama-lama di sini, meski sajian yang Anda pesan sudah ludes disantap.

Lokasi: Jl. Gandaria City 1 No. 75, Jakarta Selatan. Telp: (021) 7222051. Harga *) Rp7.999-Rp53.999 (Belum termasuk pajak 10%). Jam Buka: Setiap hari, pukul 10.00- 24.00 WIB. Suasana: Kafe modern yang nyaman.        

 
MI
FOTO: FF



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?