Beauty Trend
Lebih Cerah, Lebih Percaya Diri

22 May 2012

Memang benar bila rasa percaya diri itu adalah bagian dari inner beauty. Tapi jangan salah sinar kecantikan alami yang terpancar itu berasal dari rasa percaya diri karena kulit yang cantik dan sehat. Salah satu ciri kulit sehat adalah kulit yang cerah. 

Bulan lalu The Body Shop Indonesia meluncurkan rangkaian  Moisture White Shiso terbaru. Formula ekstrak daun Shiso ternyata menyimpan khasiat mencerahkan kulit, mencegah hiperpigmentasi, meratakan rona tidak rata, melembabkan, menghaluskan sekaligus melindungi kulit dari radikal bebas. Daun Shiso ini dikombinasikan vitamin C, licorice, lidah buaya organik dan minyak kedelai organik."Bahan alami ini telah terbukti dapat mencerah kulit dan sudah melewati berbagai proses uji coba sehingga aman di kulit." tutur Suzy Hutomo, CEO The Body Shop Indonesia, saat acar apeluncuran di Patio Function House, Jakarta. (f)
 




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?