Tips
Langkah Tepat Membersihkan Wajah

7 Jul 2011

Membersihkan wajah secara rutin adalah syarat utama mendapatkan wajah bebas masalah. Menurut dr. Eddy Karta Spkk, aturan membersihkan wajah yang benar adalah minimal dua kali sehari, yaitu pada pagi dan malam. Namun Anda harus ingat, membersihkan wajah tidak boleh sembarang. Apalagi saat Anda pulang dari bepergian.

Berikut langkah membersihkan wajah yang benar sepulang bepergian menurut Juliana Yu COSMETOLOGIST, AESTHETICIAN CIBTAC, BABTAC, IPTI, ITAC, CIDESCO Dipl. Int’l, M,Sc.:
  • Cuci tangan terlebih dahulu, lalu sapukan make up remover untuk mengangkat riasan.
  • Usapkan cleansing milk (kulit berminyak) atau cleansing oil (kulit kering) dengan kapas pada wajah hingga leher,
  • Lanjutkan dengan toner yang sesuai jenis kulit. Bila kulit sangat kering, hindari mengenakan toner berlebihan, cukup 2 hari sekali.
  • Langkah terakhir adalah gunakan facial foam, bisa dilakukan saat mandi. (f)




 

polling
Pilkada 2017

Pilkada 2017 akan digelar serentak pada tanggal 15 Februari di 101 daerah, 7 provinsi, 18 kota dan 76 kabupaten. Sebelum memberikan suara, yuk, isi polling berikut.

Kota tempat tinggal:
Gender:
Usia:
Pekerjaan:
Pendidikan terakhir:
Dalam setahun terakhir apakah Anda pernah melihat, menonton atau mendengar kampanye calon yang akan ikut pemilihan Kepala Daerah:
Melalui Media kampanye apa yang paling menarik untuk Anda lihat, tonton atau dengar mengenai pemilihan calon pemimpin daerah ( boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Pertimbangan apa saja yang membuat Anda memilih seorang calon pemimpin daerah ( boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Kriteria figur seperti apa yang menjadi pertimbangan Anda untuk memilih seorang calon pemimpin daerah: (boleh pilih lebih dari satu jawaban) :
Secara umum apa yang Anda harapkan dari kinerja calon yang Anda pilih (boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Seberapa besar antusiasme menghadapi PILKADA Feb 2017
Apakah Anda akan menggunakan hak suara Anda dalam PILKADA 2017