Lagu Cinta Kenangan

17 Feb 2012

"Postcard From Heaven dari Lighthouse Family. Ketika masih pacaran dengan suami, lagu ini sedang jadi hits di radio dan sering menjadi 'latar musik' saat kami berdua mengobrol berdua di kos," kenang Finny (31), jurnalis, tersipu.

"Saya paling terkenang dengan lagu Huma Di Atas Bukit, waktu itu masih dinyanyikan oleh band Godbless. Rumah kecil di atas bukit yang diceritakan di lagu itu seolah mewakili rumah impian kami," cerita Luna (33), tentang lagu kenangan bersama suami.

"It came over me in a rush, when I realized that I love you so much! Setiap dengar lagu In A Rush dari Blackstreet ini, saya langsung terbayang mantan. Hahaha...," aku Ryanti (26), penerjemah freelance. Bagaimana dengan Anda? Apa lagu cinta kenangan Anda?

*) pihak redaksi femina akan menghubungi Anda jika terpilih, untuk konfirmasi data dan meminta foto (jika diperlukan). Jangan lupa lengkapi biodata Anda, ya!


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?