Tips
Kulit Lembap Lebih Lama

24 Jan 2013


Ritual Keseharian:

  1. Hindari mandi, berendam, atau membersihkan wajah terlalu lama dengan air yang terlalu hangat. Tahukah Anda bahwa hal ini lama- kelamaan dapat menghilangkan  minyak alami kulit secara lebih cepat? Batasi waktu mandi 5-10 menit saja.
  2. Saat membersihkan wajah dan leher, usaplah kedua area ini secara perlahan. Pilih pembersih wajah yang lembut atau gel yang mengandung lebih banyak pelembap dan hindari produk perawatan kulit wajah berupa sabun serta pembersih dengan bahan-bahan keras. Akhiri dengan membasuh wajah dan leher dengan air, lalu keringkan dengan handuk.
  3. Gunakan serum dan pelembap wajah beberapa saat langsung setelah mencuci muka. Penggunaan produk perawatan ketika kulit masih dalam keadaan lembap, sehabis mencuci muka, sangatlah disarankan. Hal ini karena partikel air yang masih melekat di permukaan wajah mampu ‘mengunci’ formula yang diberikan dari serum atau pelembap lebih sempurna.
  4. Teratur melakukan pengangkatan sel kulit mati dengan facial scrub yang memiliki butiran lembut setidaknya seminggu sekali.
  5. Hindari untuk terus-menerus berada di  udara yang kering dan tingkat kelembapan rendah seperti AC. Jika memungkinkan, menggunakan alat pelembap udara sesekali di rumah Anda bisa membantu membuat perubahan yang signifikan!
  6. Jangan lupa, selain cukup istirahat, perbanyak juga asupan air mineral dan mengonsumsi protein, vitamin, dan mineral yang banyak terdapat dalam buah, sayur, dan gandum utuh agar kulit tetap sehat.(f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?