Trending Topic
Kreasi Ibu dan Anak

1 Jun 2012


Keterampilan mengurus keluarga dan sukses dalam karier menjadi tuntutan Ibu muda masa kini. Asupan gizi makanan harian keluarga pun ada dalam tanggung jawab para ibu ini. Namun aktifitas kantor yang padat membuat sebagian dari mereka minim ilmu memasak, terutama bagaimana menyiapkan makanan sehat.

Inilah alasan PT.Sharp Electronic Indonesia menggelar : Kreasi Sehat Healsio beberapa waktu lalu. Sebanyak enam pasang ibu dan anak yang sebelumnya telah mendaftarkan diri ke www.facebook.com/sharpcookingclub, saling  kepada tamu yang datang dalam menyiapkan sajian lezat dan sehat dari bahan makanan alami dan memakai Healsio Water Oven.

“Fitur steam dalam oven mampu menjaga kandungan vitamin dan mineral dalam makanan tidak rusak, sehingga kualitas produk tetap terjaga,” tutup Frans Wibowo, Product Marketing Manager PT.Sharp Electronic Indonesia.(BLI/FOTO: ISTIMEWA)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?