Trending Topic
Kisah di balik sebuah lagu

4 May 2012


Apa yang akan Anda lakukan bila harus mengakhiri hubungan dengan kekasih? Sebagian dari Anda mungkin akan menyendiri dan menangis berhari-hari. Bahkan mungkin Anda membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk benar-benar move on.
Lain halnya bila yang patah hati adalah musisi-musisi berbakat yang mencurahkan isi hati ke dalam sebuah lagu, seperti berikut ini:

Menurut majalah US Weekly single John Mayer "Shadow days" dari album terbarunya Born and Raised merupakan ungkapan perasaan kepada aktris komedi Jennifer Aniston. Lagu ini layaknya surat perpisahan John untuk Jennifer setelah menjalani on and off relationship selama 3 tahun. Penyanyi berusia 34 tahun ini kemudian banyak melakukan refleksi diri dan meskipun ia sadar bahwa mereka tidak cocok satu sama lain, namun perlu waktu yang lama baginya untuk benar-benar melupakan Jennifer.

Inilah sepenggal lirik yang Mayer tulis, I'm a good man with a good heart/Had a tough time, got a rough start/And I finally learned to let it go...

Bukan hanya Mayer saja yang menuangkan luapan emosi ke sebuah lagu. Mantan kekasih Mayer, penyanyi Country Taylor Swift pun melakukan hal yang sama. Taylor menulis lagu mengenai hubungannya yang kandas dengan beberapa selebriti Hollywood seperti Joe Jonas, Taylor Lautner, Jake Gyllenhaal dan tentunya John Mayer.

Kemudian, Bintang muda Selena Gomez juga menulis sebuah lagu yang berjudul "Bang Bang Bang" mengenai mantan pacarnya, Nick Jonas.

Sedangkan lagu "Part Of Me" milik Katy Perry dikabarkan merupakan luapan rasa frustasinya terhadap sang mantan suami, Russell Brand.

Dan terakhir yang mungkin bukan rahasia lagi, lagu Justin Timberlake "Cry Me A River"dari album pertamanya yang dikabarkan merupakan curahan rasa kekecewaan dan 'sakit hati' pada bintang pop Britney Spears.

Woro Hartari Trianti


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?