Trending Topic
Kini, pelanggan The Body Shop bisa berbelanja dimana saja dan kapan saja!

12 Sep 2012


The Body Shop meluncurkan E-Commerce dan M-Commerce untuk memenuhi kebutuhan para konsumen yang dinamis dan mobile. “Inovasi  ini bisa memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi konsumen untuk melakukan transaksi belanja dimana pun dan kapan pun” ungkap Toha Azhary, Director of Retail Sales Operation The Body Shop Indonesia.
Konsep belanja online merupakan solusi tepat bagi para pelanggan yang kesulitan mendapatkan produk The Body Shop. “Dengan metode online shopping, kami bisa memperluas distribusi produk  ke daerah dimana belum terdapatnya toko The Body Shop sehingga customer bisa tetap berbelanja dengan mudah,” tambah Budi Utomo selaku E-Commerce and Social Selling Manager The Body Shop Indonesia.
Keunggulan online shopping The Body Shop antara lain bisa diakses 24 jam sehari tanpa libur melalui mobile devices, komputer atau laptop. Keamanan transaksinya pun terjamin, dengan proses pembayaran yang praktis melalui tiga channel, yaitu klik BCA, BCA transfer, debit dari bank apapun.
Untuk menjangkau target 20.000 konsumen per hari layanan belanja online ini juga dilengkapi Care Center untuk membantu pelanggan mengenai harga dan spesifikasi produk.  Tak hanya itu konsumen juga dimanjakan dengan penawaran yang menggiurkan, seperti diskon 50% on top 10 products, yang berlaku mulai hari ini sampai 6 hari kedepan. Free Delivery!
Aria Rajasa praktisi E-Commerce optimis bahwa E-Commerce dan M-Commerce merupakan cara belanja masa depan yang menunjukkan potensi pasar yang sangat besar di Indonesia. “ Langkah The Body Shop untuk memulai bisnis E-Commerce di Indonesia sangatlah tepat mengingat pesatnya pertumbuhan penggunaan internet di Indonesia dengan adanya smartphone yang makin merambah ke seluruh kelas masyarakat, ujar Aria.

Woro Hartari Trianti



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?