Health & Diet
Khasiat Jeruk Nipis

19 Oct 2011

Mungkin Anda pernah mendengar bahwa mengonsumsi jeruk nipis dengan air hangat di pagi hari bisa membersihkan racun dalam tubuh. Benarkah demikian?

Menurut Emilia Achmadi M.Sc., Health Coach/Nutritionist, sebetulnya, fakta ini tidak 100% benar. Apabila air jeruk nipis ditambahkan air hangat, perusakan vitamin C dan bioflavonoid akan terjadi lebih cepat.

Memang, kebiasaan mengonsumsi air jeruk nipis (kalau tidak memiliki masalah lambung) memiliki benefit untuk menaikkan pH dalam tubuh, terutama urine, yang membuat ginjal dapat bekerja dengan lebih baik untuk mengeluarkan toksin dari dalam tubuh. Vitamin C dan bioflavonoid memiliki manfaat untuk memperbaiki daya tahan tubuh, antioksidan, dan mencegah munculnya kanker. Selain itu, vitamin C adalah salah satu komponen untuk pembentukan kolagen secara alami dalam tubuh. (f)

Baca juga:
Khasiat Sarapan Pagi








 

polling
Ending AADC 2

Film Ada Apa Dengan Cinta 2 sudah mulai tayang di bioskop sejak 28 April lalu. Setelah menunggu selama 14 tahun, penonton pun bisa menyaksikan lanjutan kisah Cinta dan Rangga, plus persahabatan geng Cinta.

Apakah Anda puas dengan ending film AADC 2?