Shopping List
Kesegaran Ala Spa

6 Feb 2013


Yang Istimewa:
  • Anda bisa memilih suasana yang berbeda dengan 2 pilihan tempat saat melakukan perawatan.  Jika Anda memilih perawatan di dalam ruangan, Anda akan dimanjakan dengan interior Bali kontemporer dengan private gardens yang memukau. Jika Anda memilih melakukan perawatan di luar ruangan, Spa Bale by The Beach di dalam gazebo dengan udara terbuka menghadap pantai bisa menjadi pemandangan yang indah.
Red Wine Massage
  • Wangi minyak esensial serta lembutnya alunan musik saat Anda memasuki ruang perawatan selalu berhasil membangun suasana relaks seketika. Setelah kaki direndam dan dipijat, tubuh juga akan dipijat dengan minyak esensial pilihan yang dicampur dengan red wine.
  • Red wine digunakan sebagai campuran karena kandungan resyeratrol yang baik untuk tubuh. Selain itu, asam lemak esensial serta antioksidan yang ada di dalamnya juga  mampu membantu melancarkan peredaran darah serta membuat kulit tubuh menjadi lebih halus.
  • Setelah dipijat, tubuh akan dibalur dengan butiran scrub yang berguna untuk melepaskan sel kulit mati. Perawatan kemudian berlanjut dengan penggunaan masker yang diaplikasikan ke seluruh tubuh.
  • Sebagai tahap akhir yang bersifat optional,  Anda bisa  melengkapi perawatan kali ini dengan sauna dan berendam dalam air hangat, atau langsung berendam dalam air hangat saja. Jangan lupa, lapisi kulit dengan body lotion yang memiliki kandungan jahe dan lemon andalan The Westin Spa.

Durasi: 60 menit
Harga: Rp725.000
Lokasi:  THE WESTIN RESORT NUSA DUA, BALI
BALI INTERNATIONAL CONVENTION CENTRE
KAWASAN PARIWISATA NUSA DUA, BTDC LOT N-3, NUSA DUA 80363, BALI, INDONESIA
Telp: (0361) 771906



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?