Tips
Kesal karena ketombe

13 Sep 2012

Pertama, tentukan apa jenis ketombe Anda. Ada dua jenis ketombe yaitu kering dan basah. Ketombe basah biasanya dialami oleh mereka yang mengalami problem dengan keringat yang berlebihan. Sedangkan ketombe kering menempel di kulit kepala dan baru terlihat saat mencuci rambut. Kemudian, pilihlah produk perawatan yang sesuai dengan jenis ketombe Anda. 

Kerastase New Specifique hadir dengan dua inovasi baru, Bain Exfoliant Hydratant untuk ketombe kering, dan Bain Exfoliant Purifiant untuk ketombe basah. Jika digunakan secara teratur, hasilnya akan terlihat dalam dua minggu. Anda juga bisa mendatangi salon-salon Kerastase untuk mencoba ritual pembersihan kulit kepala yang lebih efektif dengan alat yang disebut Neoclean-Scalp Renew Brush. Konon penggunaan alat ini mampu menjaga kebersihan kulit kepala dari ketombe selama 42 hari secara efektif. (f)


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?