Trending Topic
Katy dan ‘Ciuman’ untuk Indonesia

20 Jan 2012

Kamis, 19 Januari 2012, malam lalu, menjadi malam istimewa bagi ribuan penggemar Katy Perry yang memadati konser “California Dreams Tour” di Sentul International Convention Center. Tapi, bagi seorang pria bernama Adry, kata istimewa saja tak cukup untuk menggambarkan malam itu. Setelah menjawab tantangan penyanyi Firework ini untuk membuka kaos, pria itu mendapat undangan spesial naik ke atas panggung.

Kesempatan langka itu saja sudah cukup membuat penonton lainnya iri. Namun, masih banyak kejutan menanti Adry di atas panggung. Pertama, kecupan mesra di pipi kanan Adry dari Katy. Kejutan berikutnya hadir setelah tawaran berikut dari Katy, “Do you want to kiss my cheek” sembari menyodorkan pipi kirinya. Tak tanggung-tanggung, Adry beruntung bisa memberikan 3 ciuman di pipi Katy sambil mengabadikannya dengan ponselnya. Teriakan tidak rela pun menggema di ruang konser malam itu.

Penyanyi dengan 6 nominasi Grammy Awards ini memang tahu caranya berpesta. Selama lebih dari 1 jam, ia menghibur penonton Indonesia dengan gaya bernyanyinya yang atraktif dan komunikatif dengan penonton. Tatanan panggung, kostum, dan penari latar mendukung konsep story telling konser malam itu. Setiap lagu pun dinyanyikan dengan sedikit drama dan cuplikan video dari layar di kanan-kiri panggung. Seperti Teenage Dream yang menjadi lagu pembuka dan diawali dengan video yang menggambarkan seorang wanita muda yang merindukan kehadiran cinta dalam hidupnya. Rasanya, konser semalam lebih menyerupai drama musikal dibandingkan sebuah konser musik.

Kemegahan konser semakin terasa karena hampir di setiap lagu penonton tidak berhenti bernyanyi bersama Katy. Terlebih lagi pada lagu The One That Got Away yang dibawakan secara akustik. “Ini adalah lagu yang istimewa,” ujar Katy. Koor ribuan penonton pun memberi nyawa pada penampilan lagu itu. Terima kasih, Katy, atas malam yang luar biasa!

Eka Januwati
Foto: www.katyperry.com



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?