Celebrity
Jutaan Dolar Untuk Foto Pernikahan Selebritis

2 Nov 2012

Sebuah foto bisa mengatakan segalanya. Mungkin inilah yang membuat majalah gaya hidup berani mengucurkan dana miliaran rupiah untuk selembar foto.

Semua yang berhubungan dengan selebritas, tentu bisa jadi berita besar. Tak terkecuali momen membahagiakan seperti pernikahan. Kebanyakan selebritas mati-matian menyembunyikan pernikahan mereka-dengan pengamanan berlapis-lapis, sehingga tak semua orang bisa menyaksikannya. Kelihatannya, sih, mereka enggan mempublikasikan hari bahagia mereka, tetapi sepertinya para selebritas hanya 'menunda' publikasinya saja, kok. Toh pada akhirnya, momen membahagiakan yang kesannya rahasia tadi akan terungkap lewat foto-foto yang mereka jual ke media pilihan dengan harga yang fantastis!

Yang masih hangat tentu si seksi Justin Timberlake yang menikahi Jessica Biel, kekasihnya sejak lima tahun lalu. Foto pernikahan mereka berdua dijual seharga 300.000 dolar AS atau sekitar 2,8 miliar rupiah kepada majalah People. Tak hanya itu, People juga mendapatkan wawancara eksklusif dengan pengantin baru ini.

Sementara Anne Hathaway juga menjual foto pernikahannya kepada beberapa media massa. Hasil penjualan foto pernikahannya dengan Adam Shulman, disumbangkan untuk beberapa yayasan antara lain Yayasan Freedom to Marry yaitu yayasan yang menyuarakan pernikahan sesama jenis, yayasan kanker dan yayasan wanita muda miskin.

Ratu reality show, Kim Kardashian juga termasuk dalam selebritas yang menjual foto pernikahannya. People Magazine mengeluarkan dana 2,5 juta dolar AS untuk foto eksklusif pernikahan Kim dengan mantan suaminya Kris Humpries.

Angka penjualan foto pernikahan selebritis Hollywood dimenangkan oleh pasangan Demi Moore dan Aston Kutcher yang dulu menjual foto pernikahan mereka seharga 3 juta dolar AS. Selain foto pernikahan, beberapa artis Hollywood juga menjual foto eksklusif bayi mereka seperti pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt, Jennifer Lopez dan Marc Anthony, dan Mariah Carey.

Menjual hak pribadi tidak berlaku bagi semua pesohor Hollywood ini. Seperti Blake Lively atau Reese Witherspoon yang menolak tawaran jutaan dolar untuk publikasi foto pernikahan mereka. Mungkin bagi mereka, ruang pribadi adalah nomor satu dibandingkan apa pun.

Ayu Widya S


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?