Trending Topic
Jawaban Obsesi Leonardo DiCaprio

13 Jan 2014

Wolf of Wall Street merupakan film paling intens yang pernah diperankan oleh Leonardo DiCaprio (39). Di film yang disutradarai oleh Martin Scorsese ini Leo memerankan seorang broker saham yang dipenjara karena menolak bekerjasama dalam sebuah kasus penipuan sekuritas di era 90-an.

“Ketika pembuatan film telah selesai, rasanya adrenalin saya terkuras habis. Membuat saya tidak bisa melakukan apa-apa lagi. Sebuah pengalaman yang fenomenal. Saya tidak yakin dalam waktu dekat akan menemukan peran semenarik ini. Saya hanya bisa berharap,” ungkap Leonardo dalam obrolannya bersama Nick Allen, koresponden Daily Telegraph, di Los Angeles.

Leonardo memang habis-habisan untuk film ini. Ia menelisik memoar tulisan Jordan Berlfort itu secara teliti demi mendalami karater dan kehidupan sosial yang melatari film itu. Ia menghabiskan banyak waktu di New York untuk memiliki potret otentik tentang kehidupan hedon warganya, dan memindahkannya ke dalam layar lebar. “Ini semua menjadi semacam obsesi bagi saya,” lanjut Leo yang memilih menggandeng Irmelin, ibunya tercinta, sebagai teman kencan di ajang Golden Globe Awards 2014, dan meninggalkan kekasihnya model Victoria's Secret Tony Garrn (21), di rumah.

Namun, obsesinya membuahkan piala Golden Globe Awards Best Actor untuk Layar Lebar, Musikal atau Komedi. “Saya tidak pernah menyangka akan menang untuk kategori komedi,” ujarnya berseloroh. Sutradara Martin Scorsese sendiri telah lama mengamati bakat besar Leo dalam berakting. Terutama sejak aktor itu membintangi film This Boy’s Life bersama sahabatnya, aktor Robert De Niro, yang ikut mempromosikan Leonardo. “Dia memperbaharui energi saya di dunia sinema,” ungkap Martin, bangga.

NJL
Foto: Getty Images


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?