Sex & Relationship
Jatuh Cinta Pada Pria Beristri

9 May 2012

Jatuh Cinta memang berjuta rasanya, tapi apakah yang terjadi jika Anda jatuh cinta pada pria beristri? Adakah cara untuk menghentikannya?

Memang tak ada yang berhak melarang Anda untuk jatuh cinta pada siapa pun. Tetapi, tidak dapat disangkal juga, membina hubungan dengan pria yang telah berkeluarga bukan hanya menghancurkan rumah tangga pria ini, tetapi juga akan merusak nama baik dan reputasi Anda. Di balik kesenangan yang hanya sejenak Anda dapatkan, Anda akan mengalami kecemasan, kekecewaan  dan kesedihan yang berkepanjangan, serta masa depan yang tidak jelas. Tampaknya, Anda mulai menyadari dampaknya dan berpikir untuk menghentikan semuanya.  Ini mencerminkan sikap yang bijaksana.

Memang tidak mudah untuk begitu saja menghentikan bibit kasih yang mulai timbul. Tetapi, langkah Anda yang pertama adalah mengambil sikap tegas  untuk tidak membiarkan diri Anda   terperangkap lebih jauh dalam hubungan ini.

Mulailah membuka diri kepada orang lain dan memperluas pergaulan. Anda bisa mulai mengembangkan diri, meningkatkan pengetahuan dan keterampilan Anda dengan mengikuti berbagai kursus yang sesuai dengan bidang Anda. Dengan menyibukkan diri sedemikian rupa, Anda bisa mengalihkan fokus dari pria ini, ke hal-hal yang lebih penting dan mendapatkan pergaulan yang lebih luas. Sebagai bonusnya, dapat meningkatkan kualitas,   prestasi, dan kemandirian  Anda. Dan, mungkin menemukan pria lain yang lebih sesuai (f)




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?