Sex & Relationship
Isyarat Bercinta

11 Jul 2012

1. Wedding Crasher (2005): Soal godaan, less is more 
Ketika pertama kali bertemu Jeremy (Vince Vaughn), Gloria (Isla Fisher) langsung jatuh hati. Tapi rupanya, Jeremy tak menyukai tipe wanita seaktif dan seagresif Gloria. Gairah Jeremy justru bangkit ketika Gloria bersikap lebih manis tanpa ada niatan menggoda kekasihnya sedikit pun. 

2. Vicky Cristina Barcelona (2008): Keluarkan jurus manja 
Juan Antonio (Javier Bardem) mencumbu Cristina (Scarlett Johansson) pada kencan pertama. Juan adalah pria Spanyol yang memang terkenal akan darah panasnya. Serangan ini tentu saja membuat Cristina --yang berlatar belakang Amerika dan cenderung lebih santun soal seks-- terkejut dan terang-terangan menolaknya. Tapi, pada akhirnya, ketika Juan justru bersikap lembut sembari memanjakannya, Cristina langsung terbuai dalam rengkuhan tangan Juan yang kokoh.

3. It’s Complicated (2009): Cari titik-titik sensitif
Awalnya, Jane (Meryl Streep) tidak memberikan kesempatan kepada Jake (Alec Baldwin) yang kerap kali mengajaknya bercinta. Tapi, Jake tak patah arang. Ia terus berusaha mendekati Jane. Keadaan mulai berubah ketika Jake mengajak Jane mengobrol sambil memberikan sentuhan-sentuhan lembut. Ternyata, Jake berhasil menemukan titik-titik sensitif pada tubuh Jane dan membuat wanita ini tak kuasa menolak. Jane terbawa suasana dan gairahnya pun memuncak. Ia segera menanggalkan pakaian serta memasrahkan semua aktivitas bercinta di bawah kendali Jake.

Faunda Liswijayanti 
Foto: dok. click-photos


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?