Home Interior
Isi Sofa Yang Nyaman

13 Dec 2013


Isi sofa memengaruhi kenyamanan saat digunakan. Tingkat kenyamanannya pun dapat diatur sesuai kebutuhan. Dengan menggunakan isi silikon atau bulu angsa, Anda dapat memilih beragam tingkat kepadatan isi bantal atau sofa.

  • Soft Level & Extra Soft Level
Cocok untuk Anda yang menginginkan kenyamanan dan santai saat duduk di sofa. Bahan isian yang lembut dan empuk mengalirkan rasa relaks ketika duduk. Kita cenderung ingin berlama-lama di atas sofa.
  • Firm Level & Extra Firm Level
Tingkat isian ini lebih padat dan membentuk. Bila Anda mempunyai masalah pada tulang punggung, tingkat isi sofa yang cukup padat akan membantu mengembalikan bentuk punggung dan membuatnya lebih nyaman saat duduk. Isi yang lebih padat seperti ini juga cocok jika Anda ingin menambah kepadatan sofa dan ingin membentuknya kembali menjadi lebih struktural dan kuat.

Jangan Lupa Dibersihkan
  • Bersihkan sofa dari kotoran dan debu  tiap waktu. Cara mudah adalah menggunakan vakum untuk menyedot debu yang tersembunyi di balik lipatan sofa atau yang terjerat di serat-serat kain sofa. Dengan selalu dibersihkan, sofa tetap terlihat rapi, bersih, dan segar.
  • Hindari sofa dari paparan sinar matahari langsung atau hawa panas karena dapat melunturkan warna kain sofa dan membuatnya pudar.
  • Gunakan kain lap lembap dan jangan terlampau basah untuk mengangkat noda atau kotoran yang menempel di kain sofa. Jangan semprotkan air atau aliran air untuk mengangkat kotoran atau noda dan jangan gunakan sabun cuci, semir, atau pemoles untuk membersihkannya.



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?