Fashion Trend
Irna Mutiara Pelopor Busana Muslim

26 Jul 2012


Berangkat dari produk ready to wear yang terlebih dahulu membesarkan namanya, Irna Mutiara memilki sudut pandang yang berbeda untuk mengembangkan dunia fashion wanita muslim di Indonesia. Desainer yang menjadi pelopor busana muslim berbahan kaus ini mendirikan Up2Date yang menyediakan busana kasual untuk beraktivitas sehari-hari. Up&Go untuk berolahraga, UpScale untuk wanita muslim bekerja, UpSize untuk wanita yang berukuran besar, dan Up2U untuk anak- anak.

Produk eksklusifnya: Irna LaPerle, yang justru mendapat sambutan lebih banyak dari masyarakat internasional lewat website yang ada.

Bagi perancang yang mengidolakan Elie Saab ini, mengubah stigma busana muslim di Indonesia yang kuno dan berlindung di balik kaidah, bukan hal yang mudah. Namun, Indonesia punya segudang katalisator yang menjadikannya sangat potensial untuk didaulat sebagai kiblat busana muslim dunia. Penduduk muslim dengan jumlah terbesar di dunia, pemerintah yang cukup fleksibel dan tidak ortodoks, serta banyaknya kebudayaan Indonesia yang masih bisa dieksplorasi, membuat kreativitas para perancang busana muslim berkembang pesat.

Visi Irna untuk 10 tahun ke depan pun cukup realistis dan terarah demi mewujudkan Indonesia sebagai kiblat busana muslim dunia. Perancang yang garis desainnya chic, simpel, dan elegan ini ingin berperan lebih dari sekadar produsen semata. Memiliki lembaga yang dapat mewadahi para perancang busana muslim, lengkap dengan program pelatihan yang terarah dan tepat sasaran, sinergi yang optimal dengan pemerintah dan memiliki target yang bisa diukur, menjadi mimpi Irna Mutiara.(f)




 

polling
Pilkada 2017

Pilkada 2017 akan digelar serentak pada tanggal 15 Februari di 101 daerah, 7 provinsi, 18 kota dan 76 kabupaten. Sebelum memberikan suara, yuk, isi polling berikut.

Kota tempat tinggal:
Gender:
Usia:
Pekerjaan:
Pendidikan terakhir:
Dalam setahun terakhir apakah Anda pernah melihat, menonton atau mendengar kampanye calon yang akan ikut pemilihan Kepala Daerah:
Melalui Media kampanye apa yang paling menarik untuk Anda lihat, tonton atau dengar mengenai pemilihan calon pemimpin daerah ( boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Pertimbangan apa saja yang membuat Anda memilih seorang calon pemimpin daerah ( boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Kriteria figur seperti apa yang menjadi pertimbangan Anda untuk memilih seorang calon pemimpin daerah: (boleh pilih lebih dari satu jawaban) :
Secara umum apa yang Anda harapkan dari kinerja calon yang Anda pilih (boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Seberapa besar antusiasme menghadapi PILKADA Feb 2017
Apakah Anda akan menggunakan hak suara Anda dalam PILKADA 2017