Shopping List
Intraceuticals Rejuvenate Treatment

7 Nov 2012

Perawatan ini sangat disukai oleh selebritas sekelas Madonna, Eva Longoria, dan sebagainya, sebelum melangkah di karpet merah. Mengandalkan tiga elemen kunci untuk mencapai hasil akhir perawatan yang sensasional, yaitu kulit yang lebih kencang, berkilau alami, dan  kerut tersamarkan.

Langkah pengerjaan:
  1. Rejuvenate Professional merupakan langkah pertama yang memberi efek mendinginkan serta melembutkan kulit. Oksigen bertekanan akan meningkatkan penyerapan dari rejuvenate serum dan secara alami meningkatkan kelembapan kulit Anda. Sementara, kandungan vitamin dan antioksidan berfungsi melindungi dan menjaga kulit dari dampak negatif eksternal lingkungan. Kombinasi dari hyaluronic acid, vitamin A, C, dan E serta teh hijau menghasilkan tampilan kulit yang lebih halus dan tersamar dari kerutan serta terasa kencang dan tampak berkilau alami.
  2. Guna mempertahankan hasil perawatan agar tetap maksimal, Treatment Support Products diaplikasikan, yaitu Rejuvenate Hydration Gel yang mengandung hyaluronic acid untuk menjaga kelembapan serta mencegah dehidrasi pada kulit. Rejuvenate Contour Eye Gel diaplikasikan secara khusus pada seputar area mata dengan double concentration dari hyaluronic acid.
  3. Terakhir adalah proses Hyaluronic Layering, di mana produk yang kaya akan kelembapan serta multi-weight hyaluronic acid menawarkan kelembapan maksimal serta campuran essential oil berperan mengunci kelembapan dalam kulit. Perpaduan vitamin A, C, dan E serta ekstrak teh hijau membantu melindungi sekaligus menjaga dari dampak negatif lingkungan serta gejala penuaan dini lainnya, Perawatan diakhiri dengan pemulasan Gold Moisturizer yang berperan untuk mengaktifkan metabolisme kulit, memberi asupan gizi sekaligus meningkatkan daya tahan kulit, serta secara signifikan mengurangi tampilan kulit yang lelah. Langkah ini diaplikasikan guna memperoleh hasil akhir maksimal sekaligus tahan lebih lama.

Tip: Perawatan ini dapat dilakukan berulang kali untuk mendapatkan kulit yang sehat dan berkilau. Untuk hasil optimal, sebaiknya lakukan perawatan ini sesaat sebelum mengaplikasikan riasan wajah saat hari H.

Lokasi: Ultimo Aesthetic Clinic
Plaza Asia Lantai 18, Jl. Jend. Sudirman Kav 59, Jakarta Pusat
Tel: (021) 51401119/20
Ruko Sunset Star, Jl. Dewi Sri Sunset Road, Kuta – Bali
Tel: (0361) 8947523
Biaya: Rp1.000.000/ perawatan
Durasi: 45 -  60 menit



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?