Celebrity
Iko Uwais Main di Star Wars?

8 Jan 2015


Setelah aksi Joe Taslim di film Hollywood, Fast Furious 6 yang menghebohkan kini kembali berhembus kabar menggembirakan dari aktor tanah air. Belakangan santer diberitakan aktor yang juga mahir bela diri pencak silat, Iko Uwais akan membintangi film Star Wars: Episode VII – The Force Awakens. Film besutan J. J. Abrams yang akan dirilis pada 18 Desember 2015 ini rencananya juga akan mengajak pemeran Mad Dog dalam film The Raid: Redemption, Yayan Ruhian, dan pemeran tokoh The Assassin di The Raid 2, Cecep Arif Rahman.
Jika pemberitaan ini benar, maka ketiga aktor itu akan bersanding dengan nama besar, seperti Harrison Ford, Mark Hammil, Carrie Fisher, Lupita Nyong’o, Andy Serkin dan aktor ternama lainnya.
Meski belum terkonfirmasi, kini Iko sedang sibuk syuting film Beyond Skyline yang disutradarai oleh Liam O'Donell. Sebelumnya, Iko juga pernah beradu akting bersama aktor kawakan Keanu Reeves di film Man of Tai Chi.

Woro Hartari Trianti



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?