Tips
Ikal Sensual
(Bagian II)

29 Oct 2011

Tampil baru tanpa harus ke salon bisa sekali Anda lakukan di rumah.  Ubah tatanan rambut lurus Anda menjadi ikal, dan dapatkan tampilan yang lebih seksi!

Rambut Panjang
  1. Siapkan: rol rambut , jepit, curling iron, dan hair spray. Setelah rambut dalam keadaan bersih dan masih lembap, pisahkan menjadi beberapa bagian. Buat gelungan kecil, lalu kunci dengan jepit rambut.
  2. Gunakan rol rambut untuk mengikal. Pilih besarnya rol sesuai dengan besarnya ikal yang diinginkan. Lalu gunakan hairdryer untuk mengeringkan rambut dan membuat ikal menjadi lebih matang hasilnya.
  3. Lepas rol, lalu lanjutkan dengan mengikal rambut menggunakan curling iron. Tahap ini diperlukan untuk menciptakan hasil ikal lebih rapi dan mengurangi rambut frizzy.  
  4. Terakhir, tata rambut dengan jemari, lalu semprotkan sedikit hair spray agar hasilnya lebih tahan lama. Boleh juga menyemprot hair shine sesudahnya untuk efek mengilat.
Wuri Handayani

Ingin mengikal rambut pendek Anda? Lihat tipnya di sini!


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?