Reviews
Ice Age: Continental Drift

31 Jul 2012

Manny (Ray Romano), Diego (Denis Leary), dan Sid (John Leguizamo) kembali memulai petualangan mereka di atas sebongkah es besar yang terapung-apung di tengah samudera yang luas. Misi mereka hanyalah satu, berlayar menuju tanah penghubung, tempat Manny akan menjemput sang istri, Ellie (Queen Latifah), dan putrinya, Peaches (Keke Palmer), yang terpisah karena retakan bumi yang baru terjadi. Saat harus menghadapi samudera yang ganas, mereka dihadang oleh kawanan bajak laut pimpinan Captain Gutt (Peter Dinklage), seekor babon yang terobsesi menguasai lautan.

Seperti ketiga film animasi Ice Age sebelumnya, film ini juga mencoba menggambarkan proses terbentuknya bumi menjadi samudera dan benua-benua dengan cara yang jenaka. Dan lagi-lagi, Scrat dan obsesinya terhadap biji pohon ek adalah biang kerok dari semua permasalahan ini. Meski tidak selucu film-film Ice Age sebelumnya, polah binatang-binatang purba di film ini sangat menghibur. (f)


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?