Shopping List
Hydrafacial

12 Dec 2012


WRP Diet Center, Rp1.500.000* (90 menit)

>> Perawatan wajah dengan teknik hydradermabrasion yang menggabungkan proses pembersihan, pengelupasan, pengangkatan, dan peningkatan kadar air secara bersamaan. Sensasi yang akan Anda rasakan saat melakukan treatment ini adalah kesejukan dari uap air tanpa rasa sakit yang berarti dibanding metode facial biasa.

>> Perawatan ini sesuai untuk Anda yang memiliki masalah dengan kulit berminyak atau sebagai skin rejuvenation (peremajaan kulit) dan anti aging (menghambat penuaan).

>>Setelah dibersihkan, wajah dipijat secara perlahan untuk memperlancar peredaran darah. Selanjutnya wajah diuapi untuk membuka pori kulit, sedangkan serum Active-4TM yang menutrisi selama perawatan berlangsung akan diaplikasikan menggunakan alat khusus.

>>Asal tahu saja, serum Active-4TM ini mengandung glucosamine, asam laktat, dan ekstrak tanaman yang berfungsi untuk membantu melunakkan kotoran dan sel kulit mati sehingga memudahkan proses pengangkatan,   sekaligus menutrisi kulit.

>>Proses dilanjutkan dengan dermabrasion yang bertugas untuk membantu membersihkan serta mengangkat sel kulit mati dengan teknik mechanical abrasion dan air. Setelah serum diaplikasikan kembali, perawatan akan diakhiri dengan masker wajah.(f)








 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?